Latest News

Rabu, 21 Januari 2015

Membuat Hotspot (tanpa Ad hoc) menggunakan Wi-Fi Laptop

Smartphone dengan sistem operasi Tizen hingga kini belum juga hadir ke pasaran. Pihak Samsung pun masih ragu dalam memasarkan produk smartphone Tizennya. Meski mereka sebentar lagi dirumorkan bakal merilis smartphone Tizen bernama Samsung Z1.

Namun hal ini bukan berarti software Tizen benar-benar ditinggalkan oleh Samsung. Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut memilih untuk meluncurkan smart TV yang menggunakan sistem operasi Tizen. Dan smart TV pertama Tizen pun mereka luncurkan pada tahun ini. Bahkan, semua produk smart TV Samsung di tahun 2015 bakal memakai Tizen.


Beberapa fitur pada smart TV Tizen Samsung pun siap dihadirkan. Di antaranya adalah dukungan terhadap layanan PlayStation Now milik Sony, Samsung Sports Live, Milk Video serta game seperti Just Dance Now serta Bingo HOME: Race to Earth.

Penggunaan Tizen sebagai sistem operasi pada perangkat smart TV ini pun semakin meningkatkan persaingan di segmen ini. Terlebih tetangga sekaligus rival Samsung, yakni LG juga menggunakan sistem operasi webOS untuk produk smart TV miliknya. Di sisi lain, terdapat pula produk smart TV lain seperti Apple TV, Amazon Fire TV dan lain-lain.

via Liliputing

Membuat Hotspot (tanpa Ad hoc) menggunakan Wi-Fi Laptop
  • Title : Membuat Hotspot (tanpa Ad hoc) menggunakan Wi-Fi Laptop
  • Posted by :
  • Date : 01.32
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top